06 April 2012

0 Update Status FB Facebook Lucu


Update Status FB Facebook Lucu

alkohol sama sekali tidak menyelesaikan masalah. tapi kalo dipikir lagi, teh sisri gula batu juga gak bisa menyelesaikan masalah.

kamu bukanlah pecundang. karena kamu adalah pemenang dari 250juta sel sperma..

Gua bingung taun baru kog masih pada pake petasan? Bukannya pemerintah sudah menyediakan tabung gas 3 kg?

Perbedaan huruf NARSIS dan NAJIS itu dikit ya
pas baru buka pesbuk eh kaget...546 permintaan pertemanan, 38 undangan grup, 45 halaman web yang disarankan, 265permintaan lain dan 25 permintaan perselingkuhan" LAKU SAYA !!

waktu terasa lebih cepat , 1 jam berasa 60 menit

kalo cinta itu buta kenapa masih bisa bedain sepeda sama BMW.

kalo cewek cantik nulis status di facebook "selamat pagi" pasti banyak yang comment statusnya dari yang romantis sampe yang ngelawak... tapi kalo cowok jelek walopun uda nulis status parah banget. bombastis, pro kontra, mengerikan, urgent!, danger! seperti "I'm terorist and i will blow your country" ga ada yang peduli...¿

orang yang sukses adalah orang yang yang bisa mendapatkan uang lebih dari yang istrinya habiskan.

tips agar di kejar-kejar cewek..
1.perlahan dekatin dia..
2.tatap wajahnya dengan seksama
3.beri senyuman manis mu..
4.buat dia terlena.
lalu...
5.lalu pelan pelan...
pelan
pelan
pelan pelan..
kamu nungging
lalu kentutin dia
hahaha
pasti kamu di kejar-kejar sama dia

 “Sial… aku lupa akun password Facebooku” ( klw lupa kok bisa update status ya? )

” Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah”

“Gue nggak suka status yuang lebay duech..”

“Sedang memandang botol baygon”

” Tadi aku bunuh diri”

“Semoga nggak ada yang membaca statusku ini”

Lebih baik diam dan keliatan bego daripada ngomong dan begonya keluar

Kenapa Indonesia hanya memilih 3 calon untuk jadi presiden tapi harus 50 calon untuk jadi Miss Indonesia?

Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dalam waktu 6 bulan! Padahal di kotak tertulis untuk 5 – 8 tahun!!!!

Kalau kalian meminjamkan uang Rp 150.000,- kepada seseorang dan cuma karena duit segitu dia ngilang, well..saya rasa harga segitu gak kemahalan deh…

Di saat kau senang tak ada yang tau senyummu, di saat kau sedih tak ada yang menyadari air matamu, baru di saat kau kentut semua melihat ke arahmu…MENYEDIHKAN SEKALI

Kata orang wajah ganteng saya asalnya dari papa……..papa saya dokter operasi plastic

Lebih baik telat daripada telat banget                 

”Sedari tadi apa sih, yang kau pelototi?” “Akte Nikah” “Apa yang kau cari?” “Kapan masa berlakunya berakhir?”

Suatu hari, di restoran tiongkok, seorang pria bertanya kepada pelayan.” Babi ada?” ada pak….”anjing ada?” ada pak “ular ada?” ada pak…”monyet ada?” ada pak…”Suruh keluar semua, saya mau makan”

A :Kamu sudah putus sama si Yanti ya? B :Iya nih, dia memutuskan hubungan kami. A :Mestinya kamu cerita soal bapakmu yang kaya raya B :Memang aku cerita. Sekarang Yanti jadi Ibuku yg baru

”Tampang berondong, dompet Om-om”

Bisa gak ya nanam pohon ganja di farmville terus jual ke mafia wars?

Abis nonton film animasi tengah malam SPONGE DONG

Hidup seperti mario bros,musti bantai banyak naga buat dapetin tuan putrid

Apa perbedaan masalah dan bakat? 2 cowok mencintai 1 cewek = masalah, 2 cewek mencintai 1 cowok = bakat

Sejelek-jeleknya seorang cowok, tetap saja ia mencari wanita yang tercantik

Tips paling penting dalam percintaan, biar tidak ditolak terus sama cewe2 dan enteng jodoh : MUKALU JANGAN JELEK

Cowo mungkin suka main gila sepanjang hari, tapi pada akhirnya, ia hanya akan memikirkan wanita yang paling disayanginya sebelum tidur

Saat sedang tidur pulas berdua,tiba2 si cewe mengigau… cewe: Say!! Bangun Say… Suamiku sudah pulang!!! si cowo dengan sigap langsung lompat keluar jendela. Begitu jatuh ia baru sadar : Sial!!! kan gue suaminya…!!

0 komentar:

Posting Komentar