04 April 2012

0 tips mengakhiri hubungan dengan baik


Perpisahan merupakan buah dari pertemuan. Jika Anda tidak ingin mengalami adanya perpisahan, maka janganlah Anda menciptakan sebuah pertemuan. Perpisahan begitu sangat menyakitkan, terlebih ketika Anda harus berpisah dalam hubungan cinta atau pacaran.
Dalam hubungan asmara, tidak satu orang pun yang ingin berpisah dengan kekasih hatinya. Namun apalah daya, jika ternyata kita tidak melihat masa depan yang cerah bersamanya. Maka perpisahan menjadi cara yang terbaik. Namun untuk memutuskan hal tersebut bukanlah hal yang mudah, apalagi ini menyangkut perasaan hati, yang pastinya mengakibatkan kita dan pasangan sakit hati.
Nah… untuk mengakhiri hubungan tersebut tanpa ada pertikaian, maka Anda perlu menggunakan tips khusus. Sebagaimana di lansir pada laman Times of India, berikut adalah tips cara mengakhiri hubungan cinta yang aman, yang patut Anda coba.
Pikirkan hal yang dilalui
Pikirkan tentang apa yang akan Anda lakukan. Apakah akan mempengaruhi orang yang menjalin hubungan dengan Anda? Pastikan alasan Anda mengakhiri hubungan.
Pikirkan alasan
Jika yakin ingin putus, tanyakan pada diri sendiri alasan keputusan Anda. Pastikan tidak lari dari masalah inti atau mencoba menghindari tanggung jawab.
Periksa perasaan
Bagaimana perasaan Anda tentang prospek tidak memiliki pasangan lagi dalam hidup? Apakah membuat Anda marah, sedih, senang atau lega? Jawaban Anda mungkin akan membantu memahami persoalan dalam berhubungan.
Pilih tempat nyaman
Pilih tempat yang tidak terlalu ramai atau berisik, namun memberi kenyamanan dan cukup waktu membicarakan hubungan Anda.
Bersikap jujur
Lakukan percakapan terbuka. Dengan lembut beritahu dan jelaskan alasan keputusan Anda.
Hindari dendam dan dengki
Meskipun berakhirnya hubungan cinta, bukan berarti Anda dan mantan saling memusuhi.

0 komentar:

Posting Komentar