04 April 2012

0 Pulsa GOCENG gratis dari unik



Buat anda pecinta gratisan seperti saya, kali ini saya ingin share cara mendapatkan pulsa gratis “Goceng” buat anda semua dari situs Unik.co.id yang secara kebetulan saya temukan melalui Facebook Ads.

[b]Unik[/b] [i](Uang Elektronik)[/i] adalah suatu situs yang difungsikan untuk melayani [i]pembayaran online, pengisian pulsa[/i] dan [i]transfer uang[/i] kepada siapa saja. Berbeda dengan iPaymu yang hanya bisa digunakan untuk pembayaran dan transfer uang saja, di Unik anda bisa melakukan pembelian pulsa ke semua operator seluler. Dan selain itu juga dengan Unik anda bisa melakukan [i]pembelian Voucher Game kesayangan anda[/i].

Miliki Akun UNIK Gratis dan Dapatkan Rp. 5000!


Yang menarik dari Unik ini adalah pada masa promonya, Unik memberikan bonus Rp. 5000 untuk setiap pendaftaran akun baru dan ditambah bonus Rp. 2500 lagi untuk promo link Unik ke akun Facebook atau Twitter anda. Jadi total yang akan anda dapatkan pada saat itu juga adalah Rp. 7500. Nah, setelah terkumpul Rp. 7500 anda bisa melakukan transaksi pengisian pulsa ke nomor ponsel anda senilai Voucher Rp. 5000 “Goceng(berlaku 1x), lumayankan buat nambah masa aktif kartu anda.

[yellow]Buat anda yang masih bingung tentang pendaftarannya, silahkan ikuti step by step berikut ini:[/yellow]

[red]1. Meluncur ke http://www.unik.co.id

2. Isi form Pendaftaran yang tersedia (masukkan nama lengkap, nomor hp, email dan pin). Nantinya, login ke akun Unik menggunakan nomor ponsel dan pin sesuai dengan data pendaftaran anda.

3. Beri centang “saya setuju dengan syarat dan kondisi UNIK” lalu klik tombol “Buat Akun”.

4. Tunggu bentar anda akan menerima SMS dengan KODE KONFIRMASI dari Unik ke Ponsel anda, lalu kode tadi anda masukkan ke kolom yang muncul setelah anda klik tombol Buat Akun tadi.

5. Sekarang cek email anda, lalu klik link konfirmasi yg dikirim oleh Unik

6. Simsalabim…. saldo anda sekarang sudah terisi Rp 5.000,-

7. Setelah itu anda muncul tulisan di bagian header yang isinya kurang lebih “bagikan dan dapatkan Rp 2.500,- lagi“, segera bagikan link Unik ke akun Facebook atau Twitter anda dengan cara Klik Tombol Social Sharing Facebook atau Twitter dan ikuti langkah selanjutnya.

8. Bila sudah maka secara otomatis website Unik akan melakukan refresh dan saldo anda pun bertambah menjadi Rp 7.500,- dan siap melakukan transaksi untuk pembelian pulsa senilai Voucher Rp. 5000.[/red]

Silakan anda manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dan ingat jangan berlebihan untuk mendapatkan yang gratisan seperti ini, jangan sampai karena keserakahan kita akhirnya promo ini ditutup.

0 komentar:

Posting Komentar