04 April 2012

0 Puisi permohonan maaf untuk kekasih

Puisi Permohonan Maaf TerbaruPuisi Cinta Permohonan Maaf. Dalam menjalin hubungan asmara, saling memberi puisi atau kata-kata indah merupakan hal yang sangat wajar dan patut dilakukan, karena ini merupakan salah satu bentuk keromantisan.
Seperti halnya saat Anda melakukan kesalahan dan bahkan sulit untuk dimaafkan, maka puisi cinta permohonan maaf pun perlu Anda berikan untuk si dia.
Nahhh dibawah ini adalah beberapa contoh puisi permohonan maaf terbaik dan romantis yang sangat menyentuh hati, sehingga memungkinkan si dia memaafkan kesalahan Anda.
Puisi Permohonan Maaf Romantis Terbaik untuk Pacar
Aku tahu aku tidak layak dimaafkan
Tetapi maafkan aku.
Meskipun mungkin aku tidak termaafkan
Aku tetap minta maaf.
Walaupun memang kamu benar untuk tidak memaafkan aku
Aku mohon ….
Naafkanlah aku.
Ya, maafkan aku…
Aku yang tidak patut untuk dimaafkan memohon maafmu.
Untuk yang terakhir kali
walaupun engkau tidak ingin memaafkan aku
Aku ingin minta maaf.
Untuk terakhir… sekali lagi,
Aku berlutut memohon maaf darimu.
Meski telingaku tidak mendengar senandung maaf dari mulut kamu
Ingin aku diampuni oleh kamu.
Dalam heningnya malam yang syahdu
Gairah hidupkupun hilang merindu
Sejuta penyesalan penuhi ruang hampaku
Selimuti pekat ruang kalbuku
Membuat aku semakin pilu..
Kini hatiku semakin pilu
Karena asa yang terganggu
Jauh dari dasar hatiku
Lewat torehan hati yang pilu
Kucurahkan jeritan hati ini
Kulayangkan kata maaf padamu
Sebagai tanda keseriusanku.
Mudah-mudahan catatan ini bermanfaat bagi Anda yang kebetulan sedang mencari puisi permohonan maaf terbaik untuk pacar, dan semoga kesalahan Anda bisa dimaafkan lantaran ucapan maaf romantis ini.
Tapi Anda juga harus ingat, puisi permintaan maaf diatas tidak menjamin Anda untuk dimaafkan, karena itu tergantung dari kesalahan yang Anda lakukan. :D

0 komentar:

Posting Komentar