31 Maret 2012

0 cara memindahkan taskbar windows

Hri ini dukun komputer ingin berbagi pengalaman, dengerinya  eheeeem. Pagi2.......
Ku berangkat ke tempat pkl ku setibanya disana aku malah disuguhin laptop,kirain hadiah dari bos eeee ternyata malah  suruh benerin laptop . bukannya ngasihin makanan eh malah gituan, tapi ga apalah namanya juga lagi belajar kerja, lalu saya tanya apa yang bisa saya bantu,pada pemilik laptop itu. Gini mas task bar di laptop saya malah ada di atas gimanaya cara kebawahinnya lagi jawab yang punya laptop itu.kata sayah ya itu mah kecil pa Cuma geder udah. Eee bosan ya cerita saya langsung ajalah biarga bosan liat aja ke bawah,mau ngapain  ya mau baca terusannya lats go


Langkah pertama
1.       Klik kanan di taskbar > ptoperties lalu akan muncul  taskbar and start menu properties  seperti gambar dibawah ini.

2.       Lalu klik tanda centang yang ada pada lock the taskbar
3.       Klik ok

4.       Setelah di klik oke tinggal mau di tempatkan ke mana si taskbar itu samping kir, samping kana atas atau kesemula . dengan cara klik tahan dan drag sesuka hatimu

Cara kedua lebih gampang dan cepat

Langkah ke dua
1.        Klik kanan pada taskbar lalu pilih dan hilangkan tanda centang yang ada di lock the taskbar
2.       Langkah terakhir liat langkah 4 pada langkah ke satu

Jangan lupa komentarnya ......

Semoga bermanpaat..........

0 komentar:

Posting Komentar